don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Jumat, 08 November 2013

about reply 1994

hai semuaaaa~
tuh kan, udah terbukti aku nggak bisa nyelesein tantangan yang udah aku bikin sendiri -,-
apa itu?
itu tuuhh yang #nulis30hari. ternyata aku cuma bisa bertahan sampai hari ke-6. lihat aja sendiri itu.. -,-
kebanyakan sih karena 'lupa'. beberapa 'males konek ke internet karena ribet'. jarang yang 'inget, tapi males nulis'

oke, tinggalin aja deh masalah itu. sekarang, aku mau nulis tentang Drama Korea yang baru-baru ini bikin aku excited banget. 

apa itu???? 

jeng jeng jeeeennnggg....


REPLY 1994

setelah sukses banget sama Drama Korea yang sebelumnya, yaitu Reply 1997, yang sukses bikin aku excited sama drama itu karena ceritanya yang "beda" dan juga suksees bikin aku jadi have a crush with Seo In Gook oppa, kali ini ada sekuel dari drama Reply 1997 itu yang judulnya adalah kayak yang aku tulis di atas tadi, Reply 1994. tapi tenang, drama ini pemainnya beda-beda dan ceritanya juga beda kok :)

harapan aku sih, semoga Reply 1994 ini bisa sukses juga kayak drama sebelumnya. bahkan mungkin kalau bisa jadi lebih sukses. kalo masalah crush sih, aku cukup sama In Gook oppa aja hehe... 

sampai detik ini sih aku baru nonton sampai episode ke-4 soalnya aku harus pulang ke rumah dulu untuk bisa download dramanya. maklum, anak perantauan -,- lagipula habis ada UTS juga ini. jadi yaa taulaaah...

berdasarkan drama yang baru aku tonton sampai 4 episode ini, ada beberapa kesamaan antara Reply 1997 dengan Reply 1994.
1. sama-sama kita dibuat penasaran sama akhirnya, si tokoh utama cewek nikah sama siapa?

2. yang jadi orang  tua pemeran utama cewek sama :)) jadi kalian bakal ketemu lagi sama romantis dan konyolnya mereka :)

3. ini hal yang bikin tambah menarik di drama ini. suara "mbeeeeekkkkk...~" :D
di Reply 1994 ini juga ada suara kambing seperti di Reply 1997 yang tentunya akan tambah menyemarakkan suasana kita saat menonton! :D

saking sukanya sama drama Reply 1997, aku jadi pengen banget buat sinopsis untuk drama Reply 1994 ini. semogaaaa aja ya bisa konsisten nulisnya. hahaha...
oya, aku nggak pinter menceritakan sesuatu sebenernya. aku selalu ngerasa bahasaku belibet dan lain sebagainyalah pokoknya menurutku aku nggak pinter menceritakan sesuatu. jadi, mohon maaf kalau nanti sinopsis yang aku bikin nggak gitu bagus. tapi aku bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bikin sinopsis itu :)





jangan lupa kasih komentar ya.. jangan jadi silent reader ;)



Tags : drama korea, reply 1994, answer me 1994, reply 1997, answer me 1997, tentang reply 1994, kesamaan reply 1994 dan reply 1997, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)