don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Minggu, 30 November 2014

KDrama 2014 - Pinocchio (피노키오) Ep. 16



Download KDrama 2014 - Pinocchio (피노키오) 

download Pinocchio (피노키오) ukuran kecil / mini / pahe / 450p
FREE / GRATIS



MY REVIEW : 

sejak awal aku tau bakalan ada dram ini, dalam hati aku udah bilang sama diriku sendiri "ah, aku nggak bakalan nonton drama ini" tau kenapa??? soalnya aku memang nggak suka sama pemain utamanya HAHAHA... 
iya, aku nggak suka sama Park Shin Hye juga Lee Jong Suk. bukan masalah akting mereka. kalau masalah akting pasti semua juga tau kalau mereka aktris dan aktor yang jago akting. aku juga bukannya nggak suka dari awal lho. 

untuk Park Shin Hye, aku emang udah nggak suka dia dari awal. nggak tau kenapa. dulu aku kira dia itu Yoon Eun Hye soalnya mereka mirip waktu mereka berdua punya potongan rambut pendek. tapi setelah berjalannya waktu dan setelah nonton berepisode-episode drama yang ada Park Shin Hye nya, aku jadi tau betul kalau mereka berdua ini ternyata memang beda banget mukanya. trus aku jadi mikir, kok dulu aku ngerasa mereka berdua mirip banget ya? -,-

untuk Lee Jong Suk, awal aku tau dia pertama kali adalah di drama School 2013. di drama itu aku pertama kali liat dan langsung suka sama Lee Jong Suk. aku lihat drama dia yang lain juga. apa ya judulnya? Doctor Stranger kayaknya. dan aku masih suka Lee Jong Suk karena di drama itu dia keren bingiiitsss hahaha.. tapi semua itu pudar.. ketika aku liat berita tentang dia. nggak sengaja sih sebenernya liatnya. yang itu lhoo.. waktu dia di bandara atau dimanaa gitu aku lupa, trus ada fans yang approach dia buat kasih hadiah kayaknya, tapi dia malah menghindari fansnya itu dan nggak mau nerima hadiahnya. pertama kali aku lihat berita itu HUH! langsung gemes banget aku. gilaaa aku nggak nyangka ternyata Lee Jong Suk kayak gitu. dia tuh nggak nyadar ya kalo nama dia besar itu juga karena fans-fans nya!!! aku sebel banget sama dia setelah itu! harusnya kan dia ramah sama fansnya!! sebel banget.

nah trus kalo udah sebel sama mereka berdua kenapa aku akhirnya nonton drama ini?
soalnyaa aku lagi nggak ada kerjaan dan penasaran kenapa judulnya pinocchio. aku sih niatnya mau nonton episode pertama dulu, kalo masih tertarik ya lanjut tapi kalo nggak tertarik ya nggak aku lanjutin. 
ternyata eh ternyataaaa..... aku lihat episode 1 dan aku nangiiisss T.T iyaaa baru episode 1 padahal! yaudah deh akhirnya aku lanjut download pinocchio hahaha.

aku bukan orang yang subyektif kok. aku cukup obyektif orangnya. maksudnya, walaupun aku nggak suka sama sesuatu, atau sama aktor tertentu, bukan berarti aku nggak bakalan mau lihat drama ata acara tv yang dibintangi aktor dan aktris itu.. kalau acaranya bagus ya aku tonton. kalau nggak bagus ya nggak aku tonton. buktinya, ada banyak lho drama Park Shin Hye yang aku tonton. dari mulai You're Beautiful, sampe The Heirs, sampe Pinocchio, bahkan aku juga nonton filmnya, Miracle in Cell No. 7 heheee 

so, yang penasaran sama dramanya dan mau download, cuss download link nya ada di bawah  ^^


Episode 1  |  Engsub  |  Indosub
Episode 6  |  Engsub  |  Indosub

Episode 7 

Episode 8 

Episode 9 

Episode 10 

Episode 11 

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17 - END ongoing


silakan memberi tahu kami melalui kotak komentar di bawah apabila ada link yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)