don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Rabu, 03 Juli 2013

cerita kemarin senin sekalian [review] asia waffle



hari senin kemarin aku sama pacar pergi nonton Monsters University. awalnya sih kita nggak berencana mau nonton itu. walaupun sebenernya aku pengen juga sih nonton itu. soalnya keliatan menarik dan aku emang suka banget film animasi. mata aku berasa kayak dimanjain. amazing lah pokoknya kalo lihat film animasi tuh. awalnya kita rencana mau lihat Despicable Me 2. tapi tiba-tiba aku inget, oh iya! kan Despicable Me 2 belum tayang di Solo. jadi yaudah deh jadinya kita nonton Monsters University aja. aku udah bikin review tentang Monsters University walaupun aku nggak tau itu udah bisa dibilang review atau belum. kayaknya sih belum. lihat aja deh di sini.

hal yang sedikit aku sayangin adalah, di tengah-tengah aku nonton Monsters University tuh aku kebelet pipis! aku udah nahan dari agak awal lho tapi pas filmnya udah mau habis aku udah nggak kuat jadinya aku pergi ke toilet dengan amat sangat terpaksa. alhasil aku nggak tau deh gimana ceritanya Sulley and Mike keluar dari dunia manusia  

tanya pacar dong?

hmm.. orang pacar aja malah nemenin aku pipis  eh maksudnya nemenin keluar gitu trus nunggu di luar bukan nemenin masuk ke dalem ya  sebenernya aku berani lho ke toilet sendiri. tapi entah kenapa pacar malah nawarin "aku temenin aja" gituu.. yah, padahal kan kalo dia di dalem paling nggak aku bisa tau ceritanya gimana dari dia ya. dan begonya lagi, kenapa juga gue iyain. kenapaaaA?????  yah, gitu deh pas udah balik lagi ke dalem tiba-tiba Sulley and Mike udah di dunia monster lagi gitu. 

sehabis nonton, aku beliin oleh-oleh buat adek. bukaaan, aku bukan kakak yang baik kok. aku cuma kasian aja soalnya gini...

pagi-pagi pas aku belum mandi dan cuma lihat tv berdua sama adek adek cerita kalo sebenernya dia hari ini udah harus ke sekolah.
"lho, bukannya harusnya tanggal 3,4,5 ?"
katanya dia sih dia juga nggak tau disuruh ngapain. mungkin disuruh bantuin buat daftar ulang anak baru.
"lah kan daftar ulang itu urusannya guru. harusnya tuh yang ngurusin guru. kalo murid biasanya yang diurusin tuh MOS."
"aku juga nggak tau.. apa aku tak ke sekolah piye? biar tau aku disuruh ngapain? wong aku tu nggak ke sekolah hari ini gara-gara biar kamu ada temene."
jleb. mulai dari itu aku terharu banget deh hahaha. ternyata adek punya juga pikiran kayak gitu. nggak nyangka.
"yaudah. nggak usah ke sekolah!"
beberapa saat kemudian..
*suara motor*
"eh ada pacar aku lho, sini agak ke sini biar kamu nggak kelihatan dari luar." 
FYI, adek saat itu belum mandi jadi dia malu kalo kelihatan orang lain belum mandi.
*pacaran di ruang tamu*
beberapa saat kemudian aku masuk ke dalem buat ngajak adek nonton Monsters University. dari awal emang aku udah niat banget ngajak adek. tapi adek nggak mau. dia keliahatan kayak ngambek gitu. diem aja gitu ditanyain juga cuma jawab geleng-geleng doang sambil lihat tv dia. aku jadi ngerasa bersalah banget-banget waktu itu. ya aku ngerasa bersalah karena seolah ninggalin dia gitu padahal dia udah di rumah.  tapi aku ajak dia bener-bener nggak mau gitu. dan pas akusiap-siap mau bernagkat, dia juga siap-siap mau berangkat. tapi berangkat ke sekolah :(

jadi gitu deh, udah kubilang kan aku bukan kaka yang baik? dan oleh-oleh yang aku pilih jatuh ke Asia Waflle

kenapa aku pilih Asia Waflle?

aku pertama tau Asia Waflle ini dari adek. *dia anak gaul men, tau apa apa hahaha* kayaknya dulu waktu pulang sekolah dia bawain Asia Waflle itu. karena bentuknya beda dari waflle kebanyakan, aku jadi penasaran trus minta deh nyobain. bentuknya tuh bulet-bulet gitu trus di dalemnya ada isian yang bisa dipilih sesuka hati  nah, entah kenapa waktu pengen beli oleh-oleh aku inget tentang Asia Waflle  ini. soalnya kayaknya adek suka sama ini.

aku inget aku pernah tanya ke adek, "kok kamu bisa tau sih ada makanan kayak gini? belinya dimana?"
"di Solo Paragon"
"oh pantes, aku belum pernah ke sana, pantessan nggak tau."
"rame banget lho yang beli banyak. baune juga enak~"
hmmm *iseng ngeliatin bungkusnya sambil makan*
"lho lha ini di Solo Grand Mall juga ada. di Solo Square juga ada ternyata. kok aku nggak pernah tau ya?"
"apa iya?" ikut ngeliat bungkusnya. "iya nih, kok aku nggak pernah liat juga ya?"

nah dari situlah aku memutuskan untuk beliin adek oleh-oleh Asia Waflle. salah satunya karena waktu itu aku lagi di Solo Square. karena belum tau tempatnya dimana, aku searching tuh di internet tempatnya dimana tapi nggak ketemu -,- yaudah deh yaaa akhirnya jalan aja gitu. eh pas turun pake eskalator aku ngeliat tuh Asia Waflle nya. wah seneng banget bisa nemu dengan cepet. jadi kalau di Solo Square, Asia Waflle tuh ada di lantai 2 (kalo nggak salah sih). cari aja deh. kalo kemaren sih di deketnya Papa Rons juga.

nah, di Asia Waflle itu kita bisa pilih mau pake waflle yang apa. ada coklat, vanilla, strawberry, dll. trus di menunya tuh tertulis "topping" (kalo nggak salah ya). trus aku mbatin, kok topping sih? perasaan aku dulu tuh waktu minta punya adek nggak ada toppingnya deh. adanya isian di dalemnya. aku bingung. eh pas pesen si mbak penjual juga tanya, mau topping apa? yaudah deh aku ngasal aja nyebutin (sesuai yang ada di menu maksudnya, tapi karena banyak pilihan aku asal pilih) dan pas udah jadi, aku sama pacar nyicipin 1 buletan. hmmm enaaak  seperti yang aku bilang tadi, ada isiannya di dalam. bukan topping. so, harusnya tertulis "filling" dong ya? bukannya "topping" ? topping kan biasanya dikasih di atasnya.. 

ah entahlah~ 
pokoknya enak. aku saranin sih mendingan langsung dimakan selagi panas kayak gitu. lebih enak dan ada sedikit garing-garing. karena aku bawa buat oleh-oleh, terpaksa deh dibawa pulang. masih enak kok, cuma nggak seenak kalo dimakan langsung sehabis dibuat.
kalo lagi jalan-jalan ke Solo Paragon, Solo Grand Mall, atau Solo Square, nggak ada salahnya lho dicoba ;)

bungkusnya kayak gini
maaf ya aku cuma bisa nampilin bungkusnya. habisnya ternyata foto waflle nya nggak bisa dibuka hiks :( 
pokoknya bentuknya bulet-bulet lucu kayak yang di gambar di bungkusnya itu kok. maaf.. entah kenapa aku juga nggak tau foto waflle yang asli nggak bisa dibuka.




Tags : kegiatan sehari-hari, makanan, makan, waffle, asia waffle, solo paragon, solo grand mall, solo square, despicable me 2, monsters university, review, review makanan, review asia waffle,
jangan lupa kasih komentar ya.. jangan jadi silent reader ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)