don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Kamis, 11 Juli 2013

[review] despicable me 2

sumber : google.com


selamat pagi!
lagi nggak fit banget ini sebenernya habis sakit. tapi daripada nggak ada kerjaan, lagi puasa pula, aku inget aku belum nulisin tentang despicable me 2 yang sebenernya udah dari beberapa hari yang lalu aku tonton. emang dasar males aku ini.

oya, aku masih belum tau lho ya, bagaimana cara nulis review yang benar, apa aja yang boleh atau nggak boleh ditulis di review. aku belum tahu. jadi maaf-maaf aja yeee kalau review aku ini ternyata salah dari kata review. buat kalian yang mampir, yang ternyata jago bikin review, kasih tau napaa?? 

okay, back to the topic!
pasti kalian semua sebagian besar udah pada nonton film despicable me 2 ini kan? bahkan mungkin ada yang rela-relain nonton pas premier! iya nggak? 
gimana pendapatnya? lucukah? menarik? atau malah bosen saking bosennya sampe ketiduran? 

kalau menurut aku sih film despicable me 2 ini aku rekomendasiin deh untuk ditonton! buat yang lagi stress apalagi. yang nggak stress juga boleh kok! 

emangnya apa sih kelebihannya??

nah, menurut aku dibandingkan sama despicable me, despicable me 2 ini yang pasti nih ya, LEBIH BANYAK MINIONS yang muncul! MINIONS EVERYWHERE!!! masih inget minions kan? makhluk kuning yang badannya mini itu? kalau di despicable me mereka selalu nglakuin hal-hal yang bodoh tapi mereka cuma keluar beberapa kali doang alias kayak pemeran pembantu yang ngasih bumbu komedi di cerita itu. gitu menurutku. kalau kata orang jawa sih minions itu pekokan -,- 

okay so, gimana di despicable me 2?
kalau di despicable me 2 ini, minions masuk dalam cerita itu juga. bukan hanya bumbu aja. dan kamu tau? berkat minions di despicable me 2 ini, cerita di despicable me 2 jadi sooooo much comedy! lebih banyak minions yang kesorot, brarti lebih banyak kelucuan kan? karena tiap mereka muncul selaluuuuu aja ada hal-hal pekokan yang mereka lakuin -,- dijamin ngakak ketawa sampe puas!!! 

JANGAN LUPAKAN AGNES!
inget agnes juga kan? bocah cewek paling kecil yang diadopsi sama Gru? di despicable me 2 ini agnez semakin kelihatan ngegemesin!!  rasanya pengen aku ambil trus aku bawa pulang trus aku cubit-cubitin saking gemesnya!

despicable me 2 ini cocok banget buat tontonan. apalagi ini liburan ya? kalau di luar negeri juga lagi liburan musim panas. paaasss banget. *gue dibayar brapa ini sampe promosi gini -,-*

buat perbandingan : 
di review sebelumnya yaitu review tentang monster university aku bilang kan, kalau filmnya menghibur dan lucu tapi bagi aku nggak sampe bikin aku ketawa ngakak. nah, kalau despicable me 2 ini tuh sukses bikin aku ngakak! lucunya dapet! menghibur banget! apalagi yang bagian hampir selesai filmnya. hmpf... hahahaha
yang pas ini nih...
sumber : google.com

jadi, jangan lupa nonton ya mumpung masih liburan! 
nggak punya uang? ya nabung-nabug dulu gitu laaah~ aku juga nabung dulu kok ;)

oya btw, sampe sekarang aku nggak bisa bedain nama-nama minions nya -,- serius. -,- dan itu bikin aku penasaran. ada sih ini tapi mungkin agak nggak jelas.
sumber : google.com

so, jangan lupa kasih komentar ya.. jangan jadi silent reader ;)




Tags : review, review despicable me 2, despicable me 2, review bahasa indonesia, review despicable me 2 bahasa indonesia, minions, review film, review film bahasa indonesia, review movie, review movie bahasa indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)