don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Senin, 01 Juli 2013

shopping! :D

sumber : we heart it

halo halo ini postingan kedua aku. kali ini aku mau cerita tentang tentang aktivitasku kemaren hehe. ya nggak apa-apa dong ya? orang ini blog aku buat untuk nulis kegiatan sehari-hari aku kayak gimana :p hahaha

so lanjut aja... kemaren itu waktu sore-sore dan lagi enak-enaknya bikin ini blog *ceileh* mama tiba-tiba datengin dan bilang kalau nanti mau ke Singosaren buat beli jeans aku. emang sih beberapa hari sebelumnya aku minta dibeliin celana jeans lagi karena emang aku cuma punya beberapa jadi kalo di kos tuh sering kekurangan celana jeans gara-gara di laundry tapi belum jadi. kadang tuh laundry nya lama bangetttt >,< lebih lama dari waktu yang udah ditentukan. ya maklumlah ya aku dari keluarga menengah sih jadi nggak punya banyak baju ataupun celana hahaha... 

jadilah habis maghrib itu aku, mama, papa, adek pergi ke matahari singosaren. ini dia yang aku pake kemaraen...
tampak depan, no filter.

tampak samping


















hehe iya iyaaa.. gue emang nggak punya sepatu. kenapa? mau beliin? :p

sebelumnya kita mampir dulu buat makan dulu padahal biasanya kalo pergi-pergi gitu makannya terakhir, habis pergi sebelum pulang ke rumah kita baru makan. tapi kali ini beda, kita makan dulu soalnya papa bilang perutnya sakit :( iya, sehabis papa sakit beberapa waktu yang lalu itu sekarang belum pulih bener badannya. mana katanya sekarang kalau telat makan dikiiit aja perutnya langsung sakit gitu. maag kah? gatau deh. yang jelas, sebelum papa sakit beberapa waktu yang lalu itu papa baik-baik aja nggak ada sakit apa-apa. paling ya cuma asam urat kadang- kadang 


di daerah Jaten, ada tuh tempat makan yang jual soto. namanya "soto sore". tempatnya SE-LA-LU rame. aku sih belum pernah kesana jadi nggak tau enak apa nggak soto di sana. karena penasaran seenak apa sih kok selalu rame gitu? papa akhirnya mutusin buat makan ke sana aja. sampai sana, ampuun ramenyaaa tapi untungnya masih ada tempat sih jadi kita langsung aja duduk di tempat yang masih kosong dan pesen makan.

jadi model-modelannya soto di sana tuh pake mangkuk yang kecil itu lho... jadi besar kemungkinan untuk tambah :p rasanya? not bad lah kalau menurut aku. paling yang kurang tu lauk-pauknya yang kurang beragam. atau mungkin sebenernya ada lauknya tapi emang nggak ada di meja aku kali ya?  eh tapi mama udah cari ke meja-meja lain tapi juga cuma itu aja kok hehe..

singkat cerita, kita udah sampe nih di matahari singosaren tapi papa nggak mau ikut ke dalem, mau tiduran di mobil aja katanya. papa bilang pusing kalo ikut ke dalem lagian kasian juga sih orang ini anak istri cewek semua papa nggak ada temennya yaudah deh

inget nggak di awal postingan tadi aku nulis tujuanku ke matahari singosaren apaan?
yap! cari celana jeans!
tapi apa coba yang aku lakuin? malah muterin rak pakaian sama adek  soalnya ada diskon sih plus warnanya bagus-bagus. padahal aku jarang lho gampang suka sama baju yang dipajang disana -,- yaudah deh akhirnya aku nemenin adek pilihin baju trus pilih-pilih buat aku.

wait, trus celana jeans nya gimana??
iya iya inget kok. tapi malah jadi dicari terakhir -,- inilah dia cewek nggak berpendirian ya... harusnya cari celana jeans jadi prioritas pertama maalah jadi prioritas terakhir  hahaha abisnya ada diskon sih. mana ada yang beli 2 gratis 1 coba -,-

yang bikin aku shock adalah waktu bayar. iya. totalnya itu lho. mencengangkan. bagiku sih nominal segitu termasuk mahal. yaiyalah yaa orang belinya aja di sana hahaha. kalo pengen murah ya beli aja tuh di PKL :p ah sudahlah. aku nggak mau inget-inget lagi hahaha. eits tapi yang beli baju nggak cuma aku lho. aku, mama, adek masing-masing beli baju dan celana jeans. jadi bukan salahku yaa kalau total belanjaannya melonjak 

ahhh semalem aku tidur nyenyak banget. senang. SENANG. SENANG!  soalnya jarang banget aku dapet baju yang aku suka gini. kalo ke sana mah aku biasanya malah berujung berantem sama mama gara-gara aku selalu nggak sreg sama bajunya. ^,^v




Tags : shopping, girl, daily activities, kehidupan sehari-hari, matahari, singosaren, matahari singosaren, diskon, beli 2 gratis 1, fun,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)