don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Senin, 09 September 2013

hari ke - 1 #nulis30hari

Hari ini hari pertama kuliah dan juga hari pertama buat nulis tentang ideku yang kemarin. Tentang tantangan buat diriku sendiri #nulis30hari

mau nulis apa?
hmm.. jadi tadi kuliah makul pertama 3 sks dosen agak telat gitu. Tapi nggak apa sih telat dikit. Orang 3 sks ini.. ada yang nggak tau berapa lama 3 sks itu?
1 sks = 50 menit. Jadi, 3 sks = 150 menit alias 2,5 jam!! Non stop!!! Jam 7 lebih sampai jam setengah 10!!
Untungnya dosennya banyak cerita tentang aplikasi di penjelasannya. Dan juga dosennya lucu hehehee. Jadi 2,5 jam itu tadi agak nggak berasa. Agak lho ya -,-

And then jam 10 masuk untuk makul yang kedua. Harusnya sih. Tapi udah sampe jam 10.30 dosen yang entah siapa yang bakalan ngajar nggak dateng-dateng. Jadilah aku dan temen-temen keluar untuk cari makan. Keluar kampus lho ya. Bukan keluar kelas.

Tibalah kami di sebuah tempat makan yang enak tempatnya dan enak harganya dan enak makanannya. Menurutku.
Karena temenkublagi ngirit gara-gara duit habis buat jajan minggu pagi kemarin, jadilah dia itung-itungan pilih menu biar jadinya murah. Tapi setelah disajiin, tahu yang dia pesen seharga 2000 kalau nggak salah, cuma dapet 1 tahu kecil yang dipotong tipis. Dia kecewa dan aku juga nggak habis pikir. Apa karena harga kedelai sekarang melambung ya? Soalnya aku yang tadinya pengen pesen tempe bakar, eh tempenya nggak ada /.\

Di sana selain makan juga kita crita-crita gitu. Ehemm curhat sih sebenernya. Temenku, sebut saja namanya Nita, lagi jatuh cinta gitu deh trus dia jadi galau /.\
I have nothing to tell. cuma cerita kosan pacar kehilangan barang-barang. Dan tau nggak siapa yang nyuri?? Pak tukang yang lagi renovasi kosan di sana -,- parah yaaa..
Kasus ini udah pernah sih dibilangin ke bapak kosnya, eh tapi katanya pacar malah bapak kos sama ibu kos jadi berantem gara-gara masalah ini. Trus nggak tahu deh kejadiannya jadi gimana -,-

Habis selesai makan, kita pergi ke kosan Nita karena kuliah selanjutnya masih jam 1. Sampai di sana aku nemuin sesuatu di lantai kamar Nita. Apa itu????
Ternyata oh ternyata, HAND CREAM!!!
terus terang nih ya, aku belum pernah tau bentukannya hand cream itu gimana. Aku cuma pernah denger ada suatu barang bernama hand cream gara-gara aku nonton Running Man. Di salah satu episodenya, guest ceweknya ada yang dipuji wangi banget tangannya karena pakai hand cream. And today, aku melihat dengan mata kepalaku sendiri wujud hand cream ituuu. Kirain nih ya, di Indonesia nggak ada yang jual hand cream -,-

ternyata hand cream punya Nita wanginya enak banget loh. Love it!! :3 hand cream dia keluaram Oriflame yang baunya peach & basil (di covernya gitu sih tulisannya). enak banget baunyaaaa ♥ kalau kata aku nih ya, baunya kayak bau permen sugus hehe :D pokoknya enak!! Kata Nita, pas beli hand cream itu dia juga dapet bonus sabun mandi yang
juga wangi basil & peach jugaa.. waaahhhh ♥.♥
Penasaran, kita-kita pada nyobain itu hand cream. Ternyata konsistensinya kental banget. Dan baunyaaaaaa ♥

Jam 1 kurang kita mulai berangkat ke kampus lagi. Belum masuk untungnya. Malahan dosennya telat. Padahal aku kira bakalan kosong lagi hehehe :p
kuliah ketiga ini berlangsung mulus. Mulus maksudnya aku nggak ketiduran karena ngantuk +,+ soalnya dosen yang ini sensi banget sama mahasiswa yang kelihatan ngantuk. Pasti langsung ditegur langsung.

Menjelang kuliah keempat, petugas akademik masuk ke kelas danngasih tau kalau kuliahnya kosong.
Oh.
Oke, kita syukuri saja :)

Sekedar info,
Pertama, aku belum dapat air galon sampai sekarang. Katanya baru dateng besok jam 9. Tapi padahal aku ada kuliah. Trus aku suruh kirim sore. Semoga pas galon dateng aku udah di kos soalnya besok mau ditraktir makan. Yey!!!! :D
Kedua, aku udah daftar reseller buat supplier baru aku. walaupun harganya sedikit lebih mahal dari sebelumnya,semoga kali ini lancar dan banyak yang order. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)