don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Kamis, 12 September 2013

hari ke - 4 #nulis30hari

sebelum kelupaan..

pas nulis ini aku lagi siap-siap mau nonton a gentleman's dignity. Iya. Drama korea. Tapi sejurus kemudian aku ingat aku masih punya komitmen untuk nulis ini. Mungkin karena sekarang aku punya aplikasi blogger di hp jadi aku lebih gampang untuk inget dam nggak males nulisnya karena ribet.

So, pagi ini kegiatanku adalah nyuci beberapa pakaian yang numpuk karena kemarin-kemarin aku males dan masuk jam 7 pagi teruuuss. Untung hari ini aku masuk jam 1 siang jadi paginya bisa aku pake buat nyuci.

Selesai nyuci, laper dong. Aku sarapan pakai lauk sisa kemarin. Plis jangan tanya apa lauknya -,- kelihatan melas?? Emang! Nggak lupa aku siapin netbook putih kesayanganku untuk nonton drama korea sambil sarapan. Tapi ternyata aku keterusan. Aku jadinya malah nonton sampai 2 episode langsung! Ya nggak apa sih sebenernya. Womg waktu liburan kemarin aku bisa sampe 5 episode sekaligus -,- saking nggak ada kerjaannya.

Abis itu kuliah dong.
Iya.
Yang menarik dari kuliah ini adalah pas kuliah yang kedua, dimulai pukul 3. Kuliah ini namanya 'kewirausahaan'. Begitu hampir jam 3 tiba-tiba ada beberapa mahasiswa yang masuk dan duduk. Mahasiswa ini bukan anak-anak kelasku. aku dan salah seorang teman yang duduk di sebelahku langsung kaget dong. Pikiran kita sama, emang kewirausahaan kuliahnya kayak gimana sih??? Bahas apaan??? Kok banyak yang ngulang ginii??? Semakin lama ruangan yang nggak terlalu besar itu semakin penuh karena semakin banyak yang berdatangan. Tapi kemudian kita tau. Oh, mereka bukan ngulang. Mereka itu mahasiswa angkatan bawah yang ngambil mata kuliah atas. Oh. Oh. Oh.

Gimana bisa kita tau??
Soalnyaaa ada beberapa dari mereka yang aku tau adalah se organisasi sama aku. Hehe. Dan kata salah seorang temenku, katanya mereka banyak yang ngambil makul ini. Trus akhirnya malah pada ngambil semua sekelas. Pantesan kok banyak amat yang ngambil. Ternyata sekelas ngambil semua toh.

Tentang perkuliahannya sendiri, aku suka sih. Karena bisa diterima sama otakku yang payah ini. Tadi bahas enterpreneurship (entah nulis yang bener gimana) aku suka. Tapi gak melulu bahas itu juga. tentang enterpreneur cuma di awal doang. Setelah itu bahas tentang waktu dan hal-hal yang boros waktu dan hemat waktu. Aku nggak bisa bayangin, gimana ya besok kalau ujian? -,-

and then, perkuliahan selesai!
Aku dan temen-temen nggak langsung pulang karena masih ada rapat.
Ada kejadian yang bikin aku touched hari ini. Yaitu ketika temenku ngajakin makan. Aku mau mau aja ikut makan. tapi aku bingung, gimana aku??? Soalnya aku nggak bisa naik motor. Aku aja ke kampus nebeng temenku. Atau kalau nggak ya jalan kaki. sementara temen yang aku tebengi itu nggak ikut makan. Entah ada urusan, atau pacaran, atau hal.lain aku nggal tau. Mau nebeng temen yang lain? Nggak bisa juga karena nggak ada yang bisa ditebengin.

Yang bikin aku tersentuh adalah ketika temenku yang ngajakin itu nawarin dia mau bolak-balik tempat makan - kampus buat jemput aku karena dia sendiri udah nebengin temenku yang lain. wow. baik banget kaaannn?? dan aku nggak nyangka dia bakal berpikiran kayak gitu. diantara orang di dunia, aku cuma berani berpikir ada orang yang baik gitu sama aku cuma 2. Yaitu pacar dan Linda, my best friend. Jadi aku nggak nyangka aja dia gitu. Baiiiikkk.. semoga Allah kasih kebaikan juga buat dia walaupun itu tadi baru niat, belum terlaksana. Karena pada akhirnya temenku, sebut saja Intan menawarkan diri untuk ikut dan bisa memboncengkan aku asal sebelum sampe 7 malem karena dia ada acara. Bahagiaaaa ^.^

So, that's for today.
Aku nggak nyangka temenku bisa.sebaok itu. Walaupum ada.juga temen yang jahat. Tapi nggak semua orang itu jahat kan? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)