don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Sabtu, 14 September 2013

hari ke - 5 #nulis30hari

Aaaaakkkk maaf bangeettt baru bisa nulis sekarang. Kemarin aku kelupaan soalnya aku tidur cepet. Bukan nggak mau nulis ya. Tapi lupaaa

Kemarin aku lihat blogku ini lewat laptop. Ternyata emang nggak menarik sama sekali ya tulisan tanpa apa-apa. Maksudnya nggak ada gambar sama sekali, nggak ada emoticon lucu. Isinya cuma tulisan doang huruf-huruf doang. Aku yakin nggak bakalan ada yang mau baca kalau kayak gitu terus.

La trus aku kudu piye? -,-

Kemarin pagi aku survey ke panti asuhan buat acara bakti sosial. Sebenernya aku nggak diajakin. Cuma, pas makan bareng sebelumnya, (di postingan sebelumnya ada) salah satu temenku sebut saja Ira, ngeluh kalau besok harus survey dan nggak ada temennya. Yaudah deh aku nawarin buat nemenin karena aku nggak ngebet keburu pulang juga kok. Aku bisa pulang siang atau sorenya. Jadilah kemarin aku nemenin dia.
Jadwalnya sih jam 7 tapi realitanya jam 8an lebih baru berangkat survey. Duh. Hehehe..

Aku sama Ira dijatahin 2 panti tapi letaknya nggak jauh. Sementara yang lain cuma 1 panti tapi agak jauh. Akhirnya tetep aja yang 1 panti itu nyampe kampus duluan (kita janjian kumpul di kampus setelah selesai survey). Kita berdua nggak tau lho pantinya dimana. Cuma tau alamatnya doang. Apalagi aku, daerahnya dimana aja aku nggak tau hehe. Tapi Ira daerahnya sih ngerti jadi tinggal liatin nama-nama jalannya dan voilla!!! Ketemulah panti 1.

Di panti pertama ada adek-adek kecil doang. Dan pas keluar, si adek itu langsung meluk Ira masa -,- gampang banget yaaa. Nggak takut sama orang baru. Waktu pamitan ada adek lain yang keluar. Dan dia juga langsung meluk Ira -,- oh -,- what happen -,-

perjalanan lanjut ke panti kedua. Nah yang ini Ira sama sekali nggak tau jalannya dan daerah mana jadi dia telp untuk tanya tempatnya dan minta ancer-ancernya. Di panti kedua nggak ada serangan adek-adek kok hehee. Karena kita langsung datang ke tempat pengurusnya, bukan pantinya.

Kita menuju ke kampus habis itu dan sialnya binderku ketinggalan di kampus >.< padahal ada rahasia alam semesta di situ. Ahhh >.< bisa terbongkar nantiii. Tapi yaudahlah ikhlasin aja kalau terbongkar. Ya gimana lagi wong aku juga nggak bisa apa-apa.

Aku sama Ira pamit pulang sih tapi nggak bener-bener pulang juga. Kita sarapan! Hehehe abisnya laper. Apalagi Ira, aku yakin dia belum sarapan karena tadi waktu aku dateng dia udah dateng. Jadinya kita sarapan di olive. Abisnya, mau makan di syarifah tutup sih.

Trus si Ira nawarin dianter ke stasiun apa nggak. Awalnya aku mikir kalau di anter ke stasiun ntar dia malah jadi bolak balik gimana? Ya takut ngrepotin gituuu. Tapi ternyata katanya dia mau pergi ke arah sana. Jadi yaudah deh aku dianter sampe stasiun. Thanks! :D

Oiya, aku rencana naik yang jam 12. Jam 12 itu biasanya sriwedari extra atau biasanya tertulis sriwedari ARS gitu. Gerbongnya bagus, AC-nya berasa, ada colokannya alias stop kontak, wangi. karena berkali-kali aku udah naik itu terus dan nggak ada masalah, yaudah dong aku ngrluarin uang 20.000 (biasanya harganya segitu) trus bilang ke yang ngasih tiket 'solo satu'

Nah, si penjaga tiket itu ngambil uangku trus ngeprint tiketnya. Pas udah diprint dia ngasih tiketnya. aku berdiri di situ sesaat mencoba memahami tiketnya. Aku lihat jam dan nama kereta udah bener. Trus aku masuk aja dong langsung. Aku duduk. sambil duduk aku amatin lagi tiketku itu. Kok ada yang aneh ya soalnya aku nggak nemuin nomor tempat dudukku. Biasanya ada nomornya. Trus aku amatin lagi, adanya tulisan tanpa tempat duduk. Dalam hati aku bilang, yah kok tanpa tempat duduk? Emang yang naik segitu banyaknya ya? Padahal kan aku dateng satu jam sebelumnya. Biasanya sih dapet tempat tapi ini enggak.

Nggak lama kemudian terdengar suara dari oengeras suara yang bilang kalau sriwedari ars dateng dari arah timur menuju jogja. Aku tolehin kepalaku. Ungu! Lho lho lho, kok ungu???? Oh berarti pakai prameks ya keretanya? pantesan kok tulisannya tanpa tempat duduk. Tapi berarti mahal banget dong! 20.000 cuma dapet prameks!

Cling!

sesuatu terlintas di kepalaku. Aku buru-buru buka tiketku yang tadi. detik berikutnya aku menghela nafas. Antara kesel dan gimanaa gitu sama kebodohan aku sendiri. Di tiket itu tertulis 10.000 bukan 20.000!!
Kesel. Aku nggak ngecek harga. Jarang ngecek harga akunya. Cuma jam dan nama kereta dan nomor tempat duduk.
kesel. Si penjaga loket nggak ngasih aku kembalian padahal tadi setelah nerima tiket aku masih berdiri di sana!!
Well.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)