don't be silent reader, PLEASE :)

halo teman-teman yang mungkin secara sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ini~

"i dedicated this blog to help people out there who like Etude House like me. all post about Etude House in this blog are from MANY SOURCE i got from internet and i'll write it in Bahasa Indonesia. I am not paid to write this post."

1. DILARANG KERAS COPY PASTE SELURUH ATAU SEBAGIAN TULISAN AKU TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. sumbernya bisa dicantumin dimana aja di postingan kamu asal harus berupa LINK HIDUP ya.. alamatnya adalah alamat blog ini. "http://anonimjournal.blogspot.com"

2. baik yang secara sengaja ataupun enggak sengaja terdampar di sini, tinggalin pesan yuk di sini.

mau gampang? tinggalin pesan aja di cbox di side bar sebelah kanan kamu :)

udah baca post yang aku bikin? tolong dong tinggalin komentarnya :)

3. AYO KITA BERTEMAN!
berteman bukan dari facebook atau twitter aja lho.. tapi dari blog pun kita bisa berteman. jadi, jangan sungkan jangan segan tinggalin jejak kamu di blog ini ya supaya kita bisa temenan :)

dan kalau kamu punya blog, kamu kan juga bisa komentar pakai link blog kamu itu, jadi aku bisa berkunjung juga ke blog kamu :) nah, kita bisa saling silaturahmi kan! ;)

aku pengen banget berteman sama kamu. aku juga perlu banget kritik dan saran dari kamu, jadi tolong banget ya, jangan jadi silent reader! :)

Selasa, 10 September 2013

Hari ke - 2 #nulis30hari

Hampiiiirrrrrr aja lupa kalau ada tugas nulis iniii >.<
untung pas scroll menu di hp lihat icon blogger trus jadi keinget deh.

Hal menarik hari ini???

Makan siang gratis!!!!
kok bisa?
Bisa dongg.. jadi hari ini, 2 orang temenku nraktir kita-kita.. dalam rangka?? Nraktir ulang tahun. Tapi lucunya, traktiran ini sebenernya adalah traktiran untuk ulang tahun yang tahun lalu alias pas mereka ulang tahun di tahun 2012 -,-
Kok bisa gitu?
Iya, soalnya temen-temen pada merasa harus nraktir gitu tiba-tiba entah kenapa. Dan gara-gara kesibukan plus keterbatasan uang (maklum anak kos) traktirannya jadi semacam waiting list gitu. Hehehehe..
Alhamdulillah siang ini kenyang dengan makan pizza di papa ron's :D

Tau nggak? Pizza itu makanan yang paaaaaaling aku suka!!! Makanan favoritku! Aku nggak tahu temen-temen pada tau atau nggak (kayaknya sih nggak tau) tapi yang jelas pacar tau itu dengan jelas dan bulan lalu aku ditraktir pizza di Pizza Hut! WOOOOOOOO :D :D :D bahagia senang sejahtera :D

Itu juga kenapa aku suka banget sama Joey. Joey Tribbiani.
Tahu nggak siapa dia? Mending browsing deh :p hehehee.. eits tapi itu bukan nama asli orang ya. Itu nama salah satu tokoh di serial tv Friends. Oh, dan aku suka banget sama serial tv satu ini. Ini satu-satunya serial tv western yang aku punya dan aku tonton dan langsung aku suka banget! :p thanks to pacar yang udah ngenalin serial ini ^.^
Balik ke topik ya, kenapa aku suka Joey? Karena di serial tv itu Joey sukaaaa banget sama pizza. Kayak aku!!! Jadi aku excited banget. Apalagi karakter dia di situ juga lucu. Kadang polos-polos kayak anak kecil gimanaaa gitu. Love it! :3

Terus, kabar terbaru, akhirnya aqua galon yang sudah aku cari sejak hari Minggu kemarin udah dateng. Tahu nggak? Aku harus nunggu dari sore sampai jam 7 malem cuma buat nungguin aqua galon karena kata bapaknya aqua udah ada dan mau dianter. Tapi ternyata antriannya banyak! Aku jadi galau-galau nunggu aqua galon dan waktu nulis postingan ini aku baru aja selesai mandi. Tambahan, aqua galon 15.000 T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan buat kasih komentar ya ^,^
tapi inget, nggak boleh kasar dan TOLONG JANGAN ANONYMOUS. :p
paling nggak kasih nama yaa... :)
yang anonimous komentarnya akan dihapus. :)